Pengertian Administrasi Menurut Para Ahli
Secara Umum Pengertian Administrasi adalah usaha dan kegiatan yang berkenaan dengan penyelenggaraan kebijaksanaan untuk mencapai tujuan. Pengertian dari administrasi juga dibedakan menjadi dua yaitu...
Sistem Informasi Manajemen: Definisi, Fungsi dan Perkembangannya
Pengertian Sistem Informasi Manajemen
Ada beberapa defenisi dari sistem informasi manajemen (SIM) menurut para ahli, di antaranya :
SIM adalah pengembagan dan penggunaan sistem-sistem informasi yang...
Perilaku Organisasi: Penjelasan Para Ahli dan Ruang Lingkupnya
Perilaku Organisasi
Teori atau ilmu perilaku organisasi (organization behavior) pada hakekatnya mendasarkan kajiannya pada ilmu perilaku itu sendiri (akar ilmu psikologi), yang dikembangkan dengan pusat...
Budaya Organisasi Menurut Para Ahli Beserta Karakteristik dan Fungsinya
Budaya Organisasi
Budaya Organisasi merefleksikan keberadaan suatu organisasi atau perusahaan pada umumnya mempunyai tujuan jangka panjang yang dilandasi untuk menghasilkan nilai-nilai tambah dan manfaat...
Struktur Organisasi Menurut Para Ahli dan Bentuknya
Struktur Organisasi
Pengertian struktur organisasi dari beberapa ahli:
Menurut Prof. Komaruddin adalah suatu susunan yang terdiri atas fungsi-fungsi dan hubungan-hubungan yang menyatakan keseluruhan kegiatan untuk mencapai...
Tugas dan Fungsi Pemerintah Desa
Mengingat unit pemerintahan desa adalah bagian integral dari pemerintahan nasional, maka pembahasan tentang tugas dan fungsi pemerintah desa tidak terlepas dari tugas dan fungsi...