Senin, 2 Agustus 2021
Pemasaran Digital

Pemasaran Digital: Konsep dan Penjelasan Para Ahli

0
Pemasaran Digital Pemasaran digital, menurut Wsi (2013) dalam Todor (2016) adalah “The practice of promoting products and services in an innovative way, using primarily database-driven...
Pengertian Manajemen

Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli dan Secara Umum

0
Istilah manajemen, terjemahannya dalam bahasa Indonesia hingga saat ini belum ada keseragaman. Selanjutnya, bila kita mempelajari literatur manajemen, maka akan ditemukan bahwa istilah manajemen mengandung...
Pemasaran Online

Pemasaran Online: Manfaat, Keuntungan Serta Komponennya

0
Pemasaran Online Internet marketing atau pemasaran online merupakan bagian pemasaran yang paling menarik dan sangat pesat perkembangannya. Pemasaran online pada dasarnya kegiatan pemasaran yang dilakukan...
Bauran Pemasaran

Bauran Pemasaran: Strategi Campuran dalam Pemasaran

0
Bauran Pemasaran Marketing atau pemasaran adalah suatu proses kegiatan yang dipengaruhi oleh berbagai faktor yang meliputi faktor sosial, budaya, politik, ekonomi dan manajerial. Dalam...
Pemasaran

Pengertian Pemasaran Menurut para Ahli: Inti dan Orientasi

0
Pemasaran Pemasaran merupakan aktifitas yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menemukan kebutuhan manusia. Secara ringkas marketing bisa diartikan dengan sebagai “meeting needs profitably” yaitu bagaimana...
Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran: Konsep dan Filosofi yang Mendasarinya

0
Manajemen Pemasaran Manajemen pemasaran berasal dari dua kata yaitu manajemen dan pemasaran. Pemasaran adalah analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian dari program-program yang dirancang untuk...

TERBARU