Bauran Pemasaran: Strategi Campuran dalam Pemasaran
Bauran Pemasaran
Marketing atau pemasaran adalah suatu proses kegiatan yang dipengaruhi oleh berbagai faktor yang meliputi faktor sosial, budaya, politik, ekonomi dan manajerial. Dalam...
Strategi Pemasaran: Konsep, Unsur dan Bentuk-Bentuk Strateginya
Strategi Pemasaran
Strategi pemasaran menjadi hal krusial yang digunakan oleh setiap badan atau organisasi bisnis dalam mewujudkan tujuan mereka. Suatu perusahaan dalam mengembangkan strategi...
Pemasaran Online: Manfaat, Keuntungan Serta Komponennya
Pemasaran Online
Internet marketing atau pemasaran online merupakan bagian pemasaran yang paling menarik dan sangat pesat perkembangannya. Pemasaran online pada dasarnya kegiatan pemasaran yang dilakukan...
Pengertian Pemasaran Menurut para Ahli: Inti dan Orientasi
Pemasaran
Pemasaran merupakan aktifitas yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menemukan kebutuhan manusia. Secara ringkas marketing bisa diartikan dengan sebagai “meeting needs profitably” yaitu bagaimana...
Unsur Unsur Manajemen: Pendapat Para Ahli dan Penjelasannya
Unsur-Unsur Manajemen (5M)
Unsur-Unsur Manajemen Menurut Harrington Emerson dalam Phiffner John F. dan Presthus Robert V. (1960) manajemen mempunyai lima unsur (5M), yaitu:
Men
Manusia merupakan unsure...
Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli dan Secara Umum
Istilah manajemen, terjemahannya dalam bahasa Indonesia hingga saat ini belum ada keseragaman. Selanjutnya, bila kita mempelajari literatur manajemen, maka akan ditemukan bahwa istilah manajemen mengandung...