Selasa, 30 Mei 2023
Bauran Pemasaran

Bauran Pemasaran: Strategi Campuran dalam Pemasaran

0
Bauran Pemasaran Marketing atau pemasaran adalah suatu proses kegiatan yang dipengaruhi oleh berbagai faktor yang meliputi faktor sosial, budaya, politik, ekonomi dan manajerial. Dalam...
Strategi Pemasaran

Strategi Pemasaran: Konsep, Unsur dan Bentuk-Bentuk Strateginya

0
Strategi Pemasaran Strategi pemasaran menjadi hal krusial yang digunakan oleh setiap badan atau organisasi bisnis dalam mewujudkan tujuan mereka. Suatu perusahaan dalam mengembangkan strategi...
Pemasaran Online

Pemasaran Online: Manfaat, Keuntungan Serta Komponennya

0
Pemasaran Online Internet marketing atau pemasaran online merupakan bagian pemasaran yang paling menarik dan sangat pesat perkembangannya. Pemasaran online pada dasarnya kegiatan pemasaran yang dilakukan...
Pemasaran

Pengertian Pemasaran Menurut para Ahli: Inti dan Orientasi

0
Pemasaran Pemasaran merupakan aktifitas yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menemukan kebutuhan manusia. Secara ringkas marketing bisa diartikan dengan sebagai “meeting needs profitably” yaitu bagaimana...
Unsur Unsur Manajemen

Unsur Unsur Manajemen: Pendapat Para Ahli dan Penjelasannya

0
Unsur-Unsur Manajemen (5M) Unsur-Unsur Manajemen Menurut Harrington Emerson dalam Phiffner John F. dan Presthus Robert V. (1960) manajemen mempunyai lima unsur (5M), yaitu: Men Manusia merupakan unsure...
Pengertian Manajemen

Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli dan Secara Umum

0
Istilah manajemen, terjemahannya dalam bahasa Indonesia hingga saat ini belum ada keseragaman. Selanjutnya, bila kita mempelajari literatur manajemen, maka akan ditemukan bahwa istilah manajemen mengandung...

TERBARU