Jumat, 21 Januari 2022
Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran: Konsep dan Filosofi yang Mendasarinya

0
Manajemen Pemasaran Manajemen pemasaran berasal dari dua kata yaitu manajemen dan pemasaran. Pemasaran adalah analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian dari program-program yang dirancang untuk...
Sistem Informasi Pemasaran

Sistem Informasi Pemasaran: Pengertian dan Komponen-Komponennya

0
Pengertian Sistem Informasi Pemasaran (SIP) Untuk memahami apa yang dimaksud dengan sistem informasi pemasaran dan mengapa sistem itu sangat membantu bagi suatu organisasi, kita harus...
Pengertian Manajemen

Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli dan Secara Umum

0
Istilah manajemen, terjemahannya dalam bahasa Indonesia hingga saat ini belum ada keseragaman. Selanjutnya, bila kita mempelajari literatur manajemen, maka akan ditemukan bahwa istilah manajemen mengandung...
fungsi manajemen

Fungsi Manajemen Menurut Para Ahli dan Penjelasannya

0
Fungsi Manajemen - Menurut James A.F Stoner Manajemen adalah proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan usaha-usaha para anggota organisasi dan penggunaan sumber daya organisasi...
Pemasaran Digital

Pemasaran Digital: Konsep dan Penjelasan Para Ahli

0
Pemasaran Digital Pemasaran digital, menurut Wsi (2013) dalam Todor (2016) adalah “The practice of promoting products and services in an innovative way, using primarily database-driven...
Bauran Pemasaran

Bauran Pemasaran: Strategi Campuran dalam Pemasaran

0
Bauran Pemasaran Marketing atau pemasaran adalah suatu proses kegiatan yang dipengaruhi oleh berbagai faktor yang meliputi faktor sosial, budaya, politik, ekonomi dan manajerial. Dalam...

TERBARU