Pemasaran Digital: Konsep dan Penjelasan Para Ahli
Pemasaran Digital
Pemasaran digital, menurut Wsi (2013) dalam Todor (2016) adalah “The practice of promoting products and services in an innovative way, using primarily database-driven...
Fungsi Manajemen Menurut Para Ahli dan Penjelasannya
Fungsi Manajemen - Menurut James A.F Stoner Manajemen adalah proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan usaha-usaha para anggota organisasi dan penggunaan sumber daya organisasi...
Unsur Unsur Manajemen: Pendapat Para Ahli dan Penjelasannya
Unsur-Unsur Manajemen (5M)
Unsur-Unsur Manajemen Menurut Harrington Emerson dalam Phiffner John F. dan Presthus Robert V. (1960) manajemen mempunyai lima unsur (5M), yaitu:
Men
Manusia merupakan unsure...
Sistem Informasi Pemasaran: Pengertian dan Komponen-Komponennya
Pengertian Sistem Informasi Pemasaran (SIP)
Untuk memahami apa yang dimaksud dengan sistem informasi pemasaran dan mengapa sistem itu sangat membantu bagi suatu organisasi, kita harus...
Pengertian Pembangunan: Pengertian dan Konsep Menurut Para Ahli
Pengertian Pembangunan
Pengertian pembangunan secara harfiah akan dijelaskan oleh para ahli. Teori pembangunan dalam ilmu sosial dapat dibagi ke dalam dua paradigma besar, modernisasi dan...
Trilogi Pembangunan: Sejarah Perjalanan Pembangunan Indonesia
Trilogi Pembangunan
Untuk membangun bangsa indonesia dari keterpurukan, Soeharto tentu memiliki konsep pembangunan dasar sebagai landasan ia bekerja. Untuk itu, Soeharto memperkenalkan konsep Trilogi...