Minggu, 19 September 2021
Sistem Informasi Pemasaran

Sistem Informasi Pemasaran: Pengertian dan Komponen-Komponennya

0
Pengertian Sistem Informasi Pemasaran (SIP) Untuk memahami apa yang dimaksud dengan sistem informasi pemasaran dan mengapa sistem itu sangat membantu bagi suatu organisasi, kita harus...
Pengertian Pembangunan

Pengertian Pembangunan: Pengertian dan Konsep Menurut Para Ahli

0
Pengertian Pembangunan Pengertian pembangunan secara harfiah akan dijelaskan oleh para ahli. Teori pembangunan dalam ilmu sosial dapat dibagi ke dalam dua paradigma besar, modernisasi dan...
Trilogi Pembangunan

Trilogi Pembangunan: Sejarah Perjalanan Pembangunan Indonesia

0
Trilogi Pembangunan Untuk membangun bangsa indonesia dari keterpurukan, Soeharto tentu memiliki konsep pembangunan dasar sebagai landasan ia bekerja. Untuk itu, Soeharto memperkenalkan konsep Trilogi...
Strategi Pemasaran

Strategi Pemasaran: Konsep, Unsur dan Bentuk-Bentuk Strateginya

0
Strategi Pemasaran Strategi pemasaran menjadi hal krusial yang digunakan oleh setiap badan atau organisasi bisnis dalam mewujudkan tujuan mereka. Suatu perusahaan dalam mengembangkan strategi...
Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran: Konsep dan Filosofi yang Mendasarinya

0
Manajemen Pemasaran Manajemen pemasaran berasal dari dua kata yaitu manajemen dan pemasaran. Pemasaran adalah analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian dari program-program yang dirancang untuk...
Pemasaran

Pengertian Pemasaran Menurut para Ahli: Inti dan Orientasi

0
Pemasaran Pemasaran merupakan aktifitas yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menemukan kebutuhan manusia. Secara ringkas marketing bisa diartikan dengan sebagai “meeting needs profitably” yaitu bagaimana...

TERBARU