Selasa, 30 Mei 2023
Pemasaran Digital

Pemasaran Digital: Konsep dan Penjelasan Para Ahli

0
Pemasaran Digital Pemasaran digital, menurut Wsi (2013) dalam Todor (2016) adalah “The practice of promoting products and services in an innovative way, using primarily database-driven...
fungsi manajemen

Fungsi Manajemen Menurut Para Ahli dan Penjelasannya

0
Fungsi Manajemen - Menurut James A.F Stoner Manajemen adalah proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan usaha-usaha para anggota organisasi dan penggunaan sumber daya organisasi...
Unsur Unsur Manajemen

Unsur Unsur Manajemen: Pendapat Para Ahli dan Penjelasannya

0
Unsur-Unsur Manajemen (5M) Unsur-Unsur Manajemen Menurut Harrington Emerson dalam Phiffner John F. dan Presthus Robert V. (1960) manajemen mempunyai lima unsur (5M), yaitu: Men Manusia merupakan unsure...
Sistem Informasi Pemasaran

Sistem Informasi Pemasaran: Pengertian dan Komponen-Komponennya

0
Pengertian Sistem Informasi Pemasaran (SIP) Untuk memahami apa yang dimaksud dengan sistem informasi pemasaran dan mengapa sistem itu sangat membantu bagi suatu organisasi, kita harus...
Pengertian Pembangunan

Pengertian Pembangunan: Pengertian dan Konsep Menurut Para Ahli

0
Pengertian Pembangunan Pengertian pembangunan secara harfiah akan dijelaskan oleh para ahli. Teori pembangunan dalam ilmu sosial dapat dibagi ke dalam dua paradigma besar, modernisasi dan...
Trilogi Pembangunan

Trilogi Pembangunan: Sejarah Perjalanan Pembangunan Indonesia

0
Trilogi Pembangunan Untuk membangun bangsa indonesia dari keterpurukan, Soeharto tentu memiliki konsep pembangunan dasar sebagai landasan ia bekerja. Untuk itu, Soeharto memperkenalkan konsep Trilogi...

TERBARU