Pemasaran Digital: Konsep dan Penjelasan Para Ahli
Pemasaran Digital
Pemasaran digital, menurut Wsi (2013) dalam Todor (2016) adalah “The practice of promoting products and services in an innovative way, using primarily database-driven...
Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli dan Secara Umum
Istilah manajemen, terjemahannya dalam bahasa Indonesia hingga saat ini belum ada keseragaman. Selanjutnya, bila kita mempelajari literatur manajemen, maka akan ditemukan bahwa istilah manajemen mengandung...
Pemasaran Online: Manfaat, Keuntungan Serta Komponennya
Pemasaran Online
Internet marketing atau pemasaran online merupakan bagian pemasaran yang paling menarik dan sangat pesat perkembangannya. Pemasaran online pada dasarnya kegiatan pemasaran yang dilakukan...
Bauran Pemasaran: Strategi Campuran dalam Pemasaran
Bauran Pemasaran
Marketing atau pemasaran adalah suatu proses kegiatan yang dipengaruhi oleh berbagai faktor yang meliputi faktor sosial, budaya, politik, ekonomi dan manajerial. Dalam...
Pengertian Pemasaran Menurut para Ahli: Inti dan Orientasi
Pemasaran
Pemasaran merupakan aktifitas yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menemukan kebutuhan manusia. Secara ringkas marketing bisa diartikan dengan sebagai “meeting needs profitably” yaitu bagaimana...
Manajemen Pemasaran: Konsep dan Filosofi yang Mendasarinya
Manajemen Pemasaran
Manajemen pemasaran berasal dari dua kata yaitu manajemen dan pemasaran. Pemasaran adalah analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian dari program-program yang dirancang untuk...