Sabtu, 3 Desember 2022
Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran: Konsep dan Filosofi yang Mendasarinya

0
Manajemen Pemasaran Manajemen pemasaran berasal dari dua kata yaitu manajemen dan pemasaran. Pemasaran adalah analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian dari program-program yang dirancang untuk...
Strategi Pemasaran

Strategi Pemasaran: Konsep, Unsur dan Bentuk-Bentuk Strateginya

0
Strategi Pemasaran Strategi pemasaran menjadi hal krusial yang digunakan oleh setiap badan atau organisasi bisnis dalam mewujudkan tujuan mereka. Suatu perusahaan dalam mengembangkan strategi...
Sistem Informasi Pemasaran

Sistem Informasi Pemasaran: Pengertian dan Komponen-Komponennya

0
Pengertian Sistem Informasi Pemasaran (SIP) Untuk memahami apa yang dimaksud dengan sistem informasi pemasaran dan mengapa sistem itu sangat membantu bagi suatu organisasi, kita harus...
Pengertian Ekonomi Kreatif

Jelaskan Pengertian Ekonomi Kreatif: Definisi, Manfaat, Ruang Lingkup

0
Pengertian Ekonomi Kreatif - Ekonomi kreatif merupakan gelombang ekonomi baru yang lahir ada awal abad ke-21. Gelombang ekonomi baru ini mengutamakan intelektual sebagai kekayaan...
Unsur Unsur Manajemen

Unsur Unsur Manajemen: Pendapat Para Ahli dan Penjelasannya

0
Unsur-Unsur Manajemen (5M) Unsur-Unsur Manajemen Menurut Harrington Emerson dalam Phiffner John F. dan Presthus Robert V. (1960) manajemen mempunyai lima unsur (5M), yaitu: Men Manusia merupakan unsure...
Trilogi Pembangunan

Trilogi Pembangunan: Sejarah Perjalanan Pembangunan Indonesia

0
Trilogi Pembangunan Untuk membangun bangsa indonesia dari keterpurukan, Soeharto tentu memiliki konsep pembangunan dasar sebagai landasan ia bekerja. Untuk itu, Soeharto memperkenalkan konsep Trilogi...

TERBARU