Jumat, 12 Agustus 2022
Pengertian Organisasi

Pengertian Organisasi Menurut Para Ahli dan Karakteristiknya

0
Pengertian Organisasi Kata organisasi mempunyai dua pengertian umum. Pengertian pertama menandakan suatu lembaga atau kelompok fungsional, seperti organisasi perusahaan, rumah sakit, perwakilan pemerintah atau suatu...
Pengambilan Keputusan Dalam Manajemen

Pengambilan Keputusan Dalam Manajemen: Model, Teknik dan Jenisnya

0
Pengambilan Keputusan Dalam Manajemen Pengambilan keputusan memainkan peranan penting di dalam manajemen, karena kualitas keputusan tersebut akan menentukan efektifitas rencana yang disusun. Secara umum, pengertian...
Teori Administrasi Publik Menurut Para Ahli

Teori Administrasi Publik Menurut Para Ahli

0
Istilah Administrasi Publik berasal dari dua suku kata yaitu administrasi dan publik. Administrasi dalam bahasa Belanda disebut administratie yang berarti tata usaha atau urusan...
Paradigma Administrasi Publik

Paradigma Administrasi Publik

0
Teori dalam Administrasi Publik dapat dilacak dari perkembangan Paradigma Administrasi Publik itu sendiri. Yang pada awalnya paradigma merupakan suatu konsep yang digunakan oleh para...
Pengertian Manajemen dan Fungsi Manajemen

Pengertian Manajemen dan Fungsi Manajemen

0
Kata Manajemen berasal dari bahasa Prancis kuno ménagement, yang artinya seni melaksanakan dan mengatur. Menurut Mary Parker Follet, manajemen sebagai seni menyelesaikan pekerjaan melalui...
Unsur-Unsur Administrasi Menurut Para Ahli

Unsur-Unsur Administrasi Menurut Para Ahli

0
Sebagaimana dikatakan oleh Slamet Soesanto dan Sondang P. Siagian, bahwa terdapat 8 (delapan) unsur-unsur Administrasi yang merupakan sub konsep dari administrasi itu sendiri.  Unsur-Unsur Administrasi Organisasi,...

TERBARU